Jul 7, 2009

Sekedar promo

seperti yg pernah diriq kasih tau tntng proyek topi ft island

akhir'a proyek tsebut berhasil d selesaikan

sebenar'a proyek ini hasil pikiranq sendiri

yang saat itu sedang tergila-gila dngn fti ^ ^

jadi begilah hasil"a. . . .


tampak depan logo fti

Photobucket

mianhae klo gambar'a agak burem soal'a d ambil dari hp ^ ^
truz, karena efek cahaya d kamar krng mndukung
jdi warna'a terlalu soft. .
asli'a warna'a g jauh beda dng yg d piku tapi warna'a lebih terang. .


tampak belakng

Photobucket

untuk tampak belakang, gw bikin untuk nma personil fti.
sbagai contoh, karena diriq suka seungie jdi yg di bikin seunghyun duluan
hehehehe ^ ^

nah, sebenar'a niat awal w, gw pengen d sekeliling topi itu nma smua personil'a
tapi bhubung ini sebagai contoh dulu n takut hasil'a kurang bagus
jdi hasil'a seperti ini. .

Photobucket


untuk saran, kritik, masukan, or tambahan ide or ada yg berminat
silakan postkan comment kalian ^ ^
d tunggu yaa. . . gomawo. .

4 comments:

nizsaa said...

aku mau komen!
hmm~ apa ya??
mnurut gw ad yg kurang aj d topi i2 grel..
kurang rame lah klo gw blg..
hoho~

bgian pinggir topinya jg mesti dihias dikit..
biar gag kosong gitu..
tp enaknya d hias ap gw jg binun nih..
klo smua nama2 personil, ap gag keramean ya??

yah~ itu aj deh komen ku..
hehe ^^

nizsaa said...

mau nambahin komen!
gimana klo tulisan Seunghyun yg d blakang itu d ganti jd gini??
contoh: minhwan ♥ ♥ ♥ nisaa
ato apalah yg ad gituannya..
trus buat d smpingnya, tulisan "i'm a Primadonna" ato ap gitu lah..

oya satu saran lg,
klo poto jgn malem deh..
coz kamera HP u (HP gw jg c) jelek klo cahaya lampu..
mnding foto siank aj pas msh ad matahari...
hoho ^^

sekian dari saia

chii said...

jah..
nisa banyak maunya..

bagus jg c..
tp buat q tpoi gak terlalu ke pake..
tp lumayan lah buat tambah2 koleksi..
hhehe..

itu bagus c..
tp terlalu polos..
tp jangan keramean jg..
saran yg dibilang nisa blh jg c...
^^

anggrel said...

gomawo atas saran'a. . .

hmmmm~ apa nma personil'a d samping aja??
truz dbagian blkng'a d tulis'a primadonna??
mo dtulis juga nma kita'a?
misal : seblah kanan jaejin, sblah kiri'a cita
gmna??
biar g sepi ^ ^

masih mnerima comment ^ ^
d tunggu. .

 

~ DC Entertainment ~ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez