Jul 12, 2009

[NEWS] Announcement From SS501's Fans

ak dpt announcement ini dri Lautan Indonesia..
cuma pngen post aj..
kita disini kn jg trmasuk Triple S smua kan??
makanya ak mau bagi2 info soal ini..
siapa tau ad yg tertarik..
^^


PENGUMUMAN PENTING BAGI FANS KIM HYUN JOONG DAN TRIPLE S INDONESIA

hallo fans kim hyun joong dan ss501 indonesia…
Saya herawati chandra perwakilan indonesia untuk panitia pemberian hadiah dan souvernir bagi kim hyun joong dan ss501 di konser persona ss501 di singapura desember nanti… ini adalah project khusus untuk fans indonesia. saya akan mengumpulkan FANS LETTERS dari seluruh indonesia sebanyak-banyaknya dan akan dipilih 501 buah. konsep dari surat ini GO GREEN DAN HANDMADE LETTER . jadi tidak boleh dari print komputer atau grafis.. merupakan hasil karya tangan sendiri… GUYS BUKTIKAN DIRI KALIAN BAHWA KALIAN BENAR- BENAR FANS DARI KIM HYUN JOONG ATAU SS501. seluruh pengumpulan surat ini akan saya bawa di WORLD STAR 501 MEETING yang akan diadakan di singapura pada bulan oktober dan november nanti..kami bernaung di bawah WORLD STAR 501 yang didirikan oleh DSP entertainment dari korea.. kami mengharapkan ke dunia nternasional bahwa konser singapura ini merupakan yang akan paling diingat oleh ss501.. dan kami akan memberikan secara langsung hadiah ini ke tangan ss501.. dan khususnya untuk indonesia , kita dapat membuktikan ke ss501 , bahwa mereka mempunyai banyak fans di indonesia. sehingga mereka bisa merencanakan untuk datang ke indonesia.. saya berharap partisipasi dari kalian semua.. jika kalian ingin berpartisipasi dan menanyakan lebih lanjut maka kirim email ke ” shuilian_gosoo@yahoo.com
dan surat itu akan dikirimkan ke alamat saya dan dapat diketahui setelah kalian mengirimkan email ke saya…
MAAF JIKA DI SINI SAYA TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KETERANGAN SECAR DETAIL KARENA KAMI KOORDONATOR DARI SINGAPURA MEMPUNYAI PERATURAN YANG TIDAK BOLEH DILANGGAR OLEH SESAMA PANITIA.

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA DAN SAYA MENUNGGU PARTISIPASI DARI KALIAN SEMUA....

WITH MUCH LOVE
HERAWATI CHANDRA
WORLD STAR 501 INDONESIA DELEGATION


taken from Shuilian_HJ@LI
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

gimana mnurut kalian??
ad yg mau ikutan??
XDD

3 comments:

chii said...

waw..
jadi rajin beud dikau di LI.

daqu c mau2 aja kalo pada mau ikut.
waktu itu sbenernya jg pengen ikut bikin surat buat 4th anniversary SS501. tp karana repot sendiri, daqu jd lupa ma tuh project..

emank c mereka paling suka dikasih hadiah surat..
jadi..
ada yg mau join?

UK dah mw ke indo..
kalo project ini berhasil, bisa aja SS ikutan..
selanjutanya siapa lagi yaa..??
*pikiran tlalu jauh*

Desy said...

wah wah, boleh thu
jd inget am pr0ject kad0 bwt w0nbin
kira2 nyampe g y
hehehe

ini surat duank kan?
btw, pake bhs ap? k0rea ap inggris?
ap ntar skalian w bkinin pake bhs italy
wkakakak
minta bkin am kaka ntar
wkakakakak

surat'a kyk gemana?
udahan'a ntar w bkin love letter lagi
tp gtw bwt sapa
hehehe
lum nyetrum am nak ss c
wkakakakak

nyo jaehyun said...

ni bneran??
deadlinex kpan toh??

 

~ DC Entertainment ~ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez