May 10, 2010

[FF] You're My Last Love

FF kedua yang aku posting disini..
demi melunasi hutangku pada member dc..
hehe..


happy reading :D



You're My Last Love

casts : Cho Kyuhyun, Park Taehee
genre : Romance
length : Oneshot / 904 words
rating : T / PG+13


“Yoboseyo?”
“Jagiya, kau belum tidur?”
“Belum. Kau meneleponku malam-malam seperti ini. Ada apa Kyunnie?”
“Aku ingin bicara padamu,”
“Bicara tentang apa? Katakan saja. Aku akan mendengarkan.”
“Bukan. Tidak bisa ku katakana di telepon. Besok aku tidak ada pemotretan. Kita bertemu di tempat biasa ya.”
“Tempat biasa? Baiklah. Jam berapa?”
“Kalau jam 10 pagi, bagaimana? Kau bisa kan?”
“Tentu saja aku bisa.”
“Baiklah, sampai ketemu besok, jagiya. Annyeong. Saranghae.”
“Nado saranghae, oppa. Annyeong”
Ku tekan tombol berwarna merah di handphone-ku yang memutuskan pembicaraanku dengannya. Tapi apakah ia ingat kalau besok adalah 1st anniversary kami? Tentu saja ia tak akan lupa kan? Aku jadi tidak bisa tidur membayangkan apa yang akan terjadi besok.

* * *

Aku tidak menyangka managerku akan menjemputku di rumah dan menarikku paksa ke lokasi pemotretan ! Padahal aku sudah berjanji akan bertemu dengan Taehee pukul 10 di taman! Dan kau tahu? Sekarang jam telah menunjukkan waktu tepat jam 10 dan aku masih berada di lokasi pemotretan yang jaraknya sangat jauh dari taman. Ku tepuk dahiku pelan saat melihat baterai handphone-ku yang lowbet. Babo! Aku lupa men-charge baterainya semalam. Kalau begini, bagaimana caranya aku bisa menghubungi Taehee?

* * *

Aku turun dari mobil managerku saat kami harus menuju arah yang berlawanan. Ku langkahkan kakiku dengan cepat menuju taman. Tapi aku ragu apakah Taehee masih menungguku disana? 5 jam lebih sudah berlalu dari waktu janjian kami. Aku akan sangat mengerti kalau dia lelah menungguku dan memutuskan untuk pulang. Tapi aku akan sangat mencintainya kalau ternyata ia masih setia menungguku sampai sekarang.

Saat melewati toko bunga, hatiku menyuruhku untuk berbelok arah sebentar dan membeli buket bunga mawar. Mawar, aku tahu Taehee sangat menyukai bunga itu. Tadinya aku merencanakan suatu kejutan untuknya. Tapi karena pemotretanku tadi, terpaksa ku batalkan rencanaku itu. Aku meneruskan perjalananku menuju taman sambil menggenggam erat buket bunga di tangan kananku. Aku tersenyum sendiri membayangkan bagaimana ekspresinya saat aku menyerahkan bunga ini untuknya.

* * *

Aku memasuki wilayah taman dengan hati tak karuan. Namun langkahku mantap menuju suatu tempat yang ku janjikan padanya. Kursi taman yang telah menjadi tempat favorit kami, karena pertemuan pertama kami terjadi disana. Kami selalu duduk disana ketika mengunjungi taman ini. Entah hanya untuk berbincang-bincang sambil makan es krim coklat kesukaannya. Ataupun untuk melepas lelah setelah kami berputar-putar mngelilingi taman yang cukup luas ini. Biasanya kami selalu bertemu di taman ini di akhir minggu. Tapi mungkin karena pekerjaanku sebagai seorang model yang baru saja ku mulai sekitar lima bulan lalu membuatku jarang menghabiskan waktu di taman ini bersamanya,

Aku semakin dekat dengan kursi favorit kami dan kulihat dia masih ada disana! Dia masih menungguku ! Ku lihat wajahnya yang cemas dan berkali-kali melihat sekeliling. Mungkin ia mencari-cari sosokku di tengah para pengunjung taman? Aku melangkah semakin dekat ke arahnya. Sekarang ku lihat ia sibuk dengan handphone-nya, seperti ingin menelepon seseorang, namun selalu dibatalkannya. Hal itu terus berulang sampai yang tiga kali. Aku bertanya-tanya, siapa yang ingin di telepon olehnya sebenarnya?

Aku melangkah lagi untuk mempersempit jarak antara kami. DIsaat itulah aku tersadar bahwa aku tidak memegang buket bunga yang tadi aku beli. Buket bungnya hilang ! Kemana perginya buket bunga itu? Padahal seingatku, aku tidak pernah melepaskannya sejak tadi.

Kini aku berdiri di hadapannya dan kebetulan sekali ia sedang menatap ke depan. Ke arah aku yang sedang beridiri. Tetapi ia sama sekali tidak menyadari keberadanku ! Kenapa ? Apakah ia marah padaku karena aku membuatnya menunggu terlalu lama dan sekarang ia pura-pura tidak mengenaliku?
“Jagiya,” panggilku sambil tersenyum lebar. Tetapi ia tetap diam.
Ku coba untuk menarik perhatiannya dengan melambaikan tangan kananku di wajahnya. Tetap tidak ada reaksi darinya dan ia malah mengalihkan pandngannya ke arah jam besar yang tak jauh dari kami. Pukul 15.15 sore. Aku sudah terlambat sekitar 5 jam dan Taehee sudah terlalu lama menungguku.

* * * *

Ku ulurkan tangan kananku, mencoba untuk meraih dan menggenggam tangannya. Tapi apa ini? Tidak bisa! Aku tidak bisa menyentuh tangannya ! Tidak terasa apa-apa seperti tanganku menyentuh udara kosong saja. Andwae~ Apa yang terjadi?

Ponsel yang digenggam Taehee berdering memecah keheningan. Dia menekan satu tombol dan menyapa seseorang yang menghubunginya. Aku tidak tahu apa yang dikatakan orang di telepon itu pada Taehee. Tapi seketika itu juga air matanya langsung mengalir deras. Tubuhnya bergetar hebat dan handphone-nya tejatuh dari genggamannya. Ada apa? Siapa yang meneleponnya itu? Apa yang membuat Taehee-ku menangis?

Tiba-tiba napasku tercekat di tenggorokan seolah-olah ada yang menarik paksa untuk keluar dari tubuhku. Sebenarnya apa yang terjadi padaku? Aku terengah-engah dan masih berusaha untuk menarik napas. Samar-samar aku bisa mendengar suara yang berasal dari handphone Taehee. Aku yakin aku sangat mengenali suara itu. Hwang Chansung, sahabat karibku. Aku tidak akan marah ataupun cemburu kalau ia menghubungi Taehee. Namun semua yang dikatakannya membuat mataku terbelalak.


* * * *


“Taehee-ah, kau harus sabar. Aku mengerti perasaanmu. Kita semua tidak ingin Kyuhyun pergi meninggalkan kita secepat ini. Kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Mobil yang menabraknya itu… Ah, aku juga tidak tahu bagaimana kejadian yang sebenarnya! Taehee? Taehee-ah, kau masih disana? Kau mendengarkanku kan? Kita harus cepat ke rumah sakit sekarang. Dimana sebenarnya kau berada? Aku akan segera menjemputmu disana! Jangan pergi sebelum aku datang! Kau mengerti, Taehee-ah?”


- E N D -


still in my room, Bekasi, Indonesia


when I listening to Sorry (Dear. Daddy) by f(x)


May 9th, 2010 - 19.50 WIB


by : {woobaby ♥}



udah aku ganti judulnya yaa :D
terinspirasi dari lagunya MBLAQ..
yang sampe sekarang masih pengen gue cari tau part-partnya =="



for desy : I hope you like it ;)

7 comments:

Desy said...

jadi juga akhr.a~
cepet kok cepet -iyalah, cuman 960 word-

kurannnnng. . . .
kurang panjang =.='

pertama disuruh nunggu am kyu
hm, i hate it
tp bwt kyu oke lah
kedua ditinggal mati 0.o
ini yg g oke dah
tp kyu.a so swit bgt
r0mantis >.<
apakah!! asli.a kyu bgt am seohyun?? -lh0 0.o-

lanjuuuut~
it pan td temen.a c chan thu
nti chan nemenin w gt selama w merasa hidup w hancur d tnggl am kyu
truz chan jd sayang dhe am w
truz lama2 cintr0ng dhe
eh, w jg dhe
truz jdian dhe
baru it TAMAT
wkakakakakakak

jangan bosen2 yak bkin epep bwt w
wkakakakakak

nisanisa said...

904 words sayaaaang~
=="

aish ini orang bikin sekuelnya sendiri dah
o.O
chan udah punya tunangan disini ceritanya ! lol
ntar lo lanjutin aja deh sendiri season 2 nya..
sampe season ramadhan juga gapapa..
haha XD

ff buat yang lain..
udah ada sih idenya, tapi lg mentok nih =="

opiechan said...

iihh burut bikin ending sendiri lagi..
-__-

eh eh jadinya kyu mati tuh??
O.o
iiihhh sayang bangeeettt~ Dx

eh nis gw tunggu ya ff gw..
:P

chii said...

yaaah mati
pangeranku kok malah mati :(
FF-nya pasti selalu singkat pada jelas ya..
*iyalah oneshot*

ditunggu yg selanjutnya~
aku cinta karyamu XDD

nisanisa said...

yeeeyy~
*pelukin satu satu*

iih kok pada kecewa sih?
malah karena 1 hal itulah yg bikin gw semangat banget buat nyelesaiin FF ini..
lmao *kicked*

1 pertanyaan dariku :
kapan kyu nya mati hayoooo?
XD

pussel said...

pussel datang membawa komentar
bwahahahahahaha

itu dikasi tau POVnya donk..biar ga bingung
wkwkwkwkwk


bagus bagus
ayo ntis lanjutkan karyamu
qu tunggu FF tentangku XP

nisanisa said...

telat kau kak :P

biarin aja, itu sengaja kok..
ngga aku kasih tau POV nya..
haha

sip sip XD

tapi lagi ngga mood nulis nih aku =="

 

~ DC Entertainment ~ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez