Sep 14, 2010

행복합니다~~

saya mau pamer ! hohoho
untuk yang semalem online d twitter pasti tau
kalo Teen Top semalem online dan nge-reply tweet fansnya
nah saya adalah salah satu fans yang beruntung tadi malem
RICKY NGE-REPLY TWEET GUE ! :3
(Arina juga di reply ya tweetnya? untuk yang kedua kalinya :D)

kalo ga percaya, nih ada buktinya
kalo masih ga percaya juga,
liat aja twitter gue sama twitternya Teen Top
masih ada kok itu tweet :P

*curcol dikit*
padahal semalem tuh aku ga niat ngetweet buat Teen Top
kirain kan Teen Top online sebentar doang gitu
eh pas aku liatin doang, kok ini timeline rame ama Teen Top?
kok Teen Top ngetweet terus?
wah berarti lama nih online-nya, gitu kata gue

pas liat tweetnya si Arina dibales ama Teen Top, gue jadi ikutan
iseng aja tuh sebenernya, mana ga tau pengen ngetwwt apaan
tapi jari-jari saya refleks ngetik "Ricky, I miss you~ :3"
hoho
eh tapi emang beneran kangen lho,
coz akhir-akhir ini lagi jarang update Teen Top
saya lagi mabok jepun x3


rasanya macem-macem deh pas tau tweet gue dibales
dibalesnya sama Ricky pula !
pas banget timingnya, dia yang lagi megang twitternya,
nah saat itulah gue ngetweet XD
udah jodoh kali ya /plakk *dilempar granat*

fyi, itu bukti foto gue jadiin siggy di 6TOT xD
dan mention saya semalem rame oleh fans-fans Teen Top,
pada mention-in tweet Ricky yang ngebales tweet saya

ya pokoknya gitu lah, cukup sekian pamer-pamerannya
saya ngerasa beruntung banget jadi salah satu fans yang dibales tweetnya tadi malem
padahal banyak banget fans lain yang ngarep banget dibales,
tap ternyata ga dibales
sabar ya, mungkin kalian belum beruntung, coba aja lain kali :D

cukup samapai disini
annyeong ! xD



0 comments:

 

~ DC Entertainment ~ Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez